Minggu, 02 Agustus 2015

Dafam Hadir di Jember

Kabupaten Jember di Jawa Timur memperoleh banyak destinasi berlibur yang menyenangkan dengan tenar, semacam pantai yang sangat spektakuler juga mulai diketahui dalam wilayah seluruh pelancong. Pantai Tanjung Papuma (Pasir Putih Malikan) sebagai daerah pantai pasir putih dikombinasikan juga hutan lindung yang relatif tetap terjaga keasliannya.

Di pantai semua pelancong sukses melongok matahari terbit juga matahari terbenam dalam ketika yang sama rata pada sebuah tempat bernama Siti Inggil, satu diantaranya pantai yang menghadap Samudera Indonesia dan pemandangan alam yang memesona.

Selain bertamasya alam dan pantai yang mengagumkan, Jember juga memiliki Jember Fashion Carnaval (JFC), sesuatu acara bertamasya tahunan yang dicintai pelancong pada dan luar negeri.

Melongok perkembangan bisnis perhotelan, bergairahnya pariwisata dan transaksi bisnis pada Kota Jember sekitar lima sepuluh tahun belakangan itu mencetak Dafam Hotels melebarkan sayapnya dengan mengambil alih manajemen Hotel Cempaka Hill Jember.

Hotel berbintang 3 dengan konsep bisnis juga leisure tersebut menempati lahan 3 hektar serta gedung 3 lantai yang berlokasi dalam Jalan Cempaka No 15 Jember, memiliki 54 kamar terdiri dari 10 kamar Standard, 30 Superior, 12 Deluxe juga 2 kamar Suite.

Di siaran persnya buat KompasTravel, Rabu (1/4/2015), Ninik Haryanti selaku Corporate PR Manager Dafam Hotels menyampaikan setiap kamar hotel didesain sedemikian rupa untuk menambah kenyaman tamu. "Luas kamar mulai dari 27 meter persegi setelah juga 195 meter persegi ditambah fasilitas restoran, kolam renang, coffee shop, spa & massage, fitness centre, dan ballroom berkapasitas 2.000 orang," bebernya.

Buat Ninik, Hotel Cempaka Hill Jember yang dikelola Dafam Hotels resmi menjalankan re-branding sekaligus aktivitas syukuran dalam Rabu (1/4/2015). "Hotel itu akan menjadi hotel ke-16 yang resmi beroperasi di bawah tata usaha Dafam Hotels," ungkapnya.

Selain dihadiri seluruh undangan, acara syukuran Hotel Cempaka Hill Jember diawali pemotongan tumpeng menurut Subagio selaku pemilik yang diserahkan buat Andhy Irawan, Managing Director Dafam Hotels yang didampingi Mastur, Pelatih Hotel Cempaka Hill Jember. Selanjutnya berhadapan pelepasan balon ke udara disaksikan segala undangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar