Jumat, 31 Juli 2015

Jajaki Kerja Sama Pendidikan dan Pariwisata

Pemerintah Selandia Terupdate mengajak Pemerintah Kota Denpasar melakukan kerja serupa dalam bidang pendidikan serta pariwisata. Sebuah itu disampaikan menurut Duta Besar Selandia Terbaru untuk Indonesia Trevor Matheson ketika menjalankan pertandingan dan Wali Kota Denpasar Ida Fit Rai Dharmawijaya Mantra.

"Kota Denpasar memperoleh kesamaan pada hal struktur daerah. Kami berharap menawarkan kerja sebanding dalam bidang pendidikan dengan pariwisata," ujar Trevor Matheson di Denpasar, Bali, Selasa (19/5/2015).

"Setiap tahunnya kunjungan warga kami tetangga satu.000 orang yang asal menuju Bali. Juga demikian kami mau hubungan persahabatan juga Pemerintah Kota Denpasar segera berlanjut dengan berjalan lancar dan saya mau yang harap yang terbaik demi Kota Denpasar," ujarnya.

Dia dan menjelaskan kalau dulunya telah menawarkan kerja sejenis dan kota lain seperti Solo, Jakarta juga Yogyakarta. Selandia Terbaru yang yaitu negara kepulauan pada barat daya Samudera Pasifik, kurang lebih 1.500 kilometer pada tenggara Australia dan sekitar satu.000 kilometer di selatan kalangan kepulauan Pasifik.

Menempuh penawaran kerja serupa ini, Wali Kota Rai Mantra menyambut baik. "Saya ingin dari kunjungan ini dapat berlanjut juga mengimbuhi kerja sejenis juga jalinan persahabatan. Terlebih kamu, Denpasar ialah daerah pariwisata dengan telah banyak kerja sama juga negara-negara sahabat. Kunjungan ini merupakan kehormatan," jawab Rai Mantra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar